Sunday, April 25, 2010

menjelang hari besarku

rasanya tidak karuan. rasa takut, deg-degan semua bercampur jadi satu menjadi rasa yang bahkan susah dijelaskan dengan kata-kata. perasaan yang bercampur aduk mengiring pengumuman UN. Seandainya saja pemberitaan di media massa tidak semenakutkan itu mungkin saya atau lebih tepatnya kami juga tidak akan setegang ini. Sayangnya pemberitaan di koran, televisi, atau bahkan di beberapa website menyatakan tingkat kelulusan begini-begitu. saya sih inginnya mengabaikan, tapi bagaimana ? tetap saja pemberitaan itu memberikan efek buat saya. saya yang tadinya tenang jadi galau, resah. Ahh. Tapi saya yakin Tuhan sudah merencanakan segala sesuatunya indah untuk kita semua. Kita hanya bisa berpasrah dan tetap berpikir positif. bahwa segala hasil usaha dan kerja keras kita selama berbulan-bulan berbuah manis untuk kita semua dan kita semua bisa LULUS. Amin.

No comments:

Post a Comment